ara Berbicara Menjadi Sales Profesional: NO TALK TOO MUCH | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Cara Berbicara Menjadi Sales Profesional: NO TALK TOO MUCH

Cara Berbicara Menjadi Sales Profesional: NO TALK TOO MUCH

Tips Cara Berbicara Menjadi Sales Profesional: DON’T TALK TOO MUCH

Orang yang sok pintar nerocos banyak bicara, tetapi orang bijak mendengarkan.

 

Mungkin saking banyaknya teori penjualan atau salesmanship, Anda sulit mengingatnya, tetapi yang harus Anda ingat adalah bahwa komunikasi itu dua arah. Dengarkan keinginan costumer Anda dan yang paling penting apa sih yang mereka butuhkan. Pahami apa masalah mereka sebenarnya. Dengan pemahaman ini, sediakan jasa dan produk untuk memenuhi kebutuhan mereka.

 

Galilah agar customer Anda bicara apa kebutuhan, harapan dan keinginan mereka. Ini akan membuat mereka lebih mendengarkan saran dan nasehat Anda dan pada akhirnya closing penjualan.
Ya, dengan mendengarkan, Anda lebih mampu menawarkan manfaat produk atau jasa Anda kepada customer serta berpotensi memenuhi kepuasan pelanggan.

cara menjadi sales profesional mendengarkan

Semakin bagus Anda memerankan pendengar yang aktif semakin bertambah kepercayaan customer terhadap Anda. Ini salah satu kunci membangun hubungan dengan customer dan menjadi penjual yang sukses.

 

NB:

Ingin tahu cara jualan minim penolakan? Belajar internet marketing dasar yuk, dapatkan tips marketing online dengan daftar FREE di KursusSb1m.com

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *