Cara Marketing Online Tanpa Website | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing

Cara Marketing Online Tanpa Website

Jualan online tanpa membuat website sebenarnya bisa dilakukan.  Cara marketing onlinenya dengan menggunakan toko online lain atau dengan social media. 

Cara internet marketing bisa dipelajari dengan membuat fan page di Facebook atau infographic di Pinterest.  Banyak juga yang closing dengan cara ini. Optimasi fan page bisa dilakukan dengan link ke blog gratisan atau pun backlink dan konsistensi kita dalam berinteraksi dan posting di fan page kita.

image

Namun lebih baik jika kita memiliki website bisnis online kita sendiri.

Ingat Friendster yang dulu populer tapi sekarang tenggelam? Jika kita hanya menggantungkan diri pada social media milik orang di kemudian hari bisnis kita beresiko kurang pengunjung jika social media itu tenggelam. Social media memiliki kebijakannya sendiri dan perubahannya juga berpengaruh pada bisnis online Anda. Jika anda memiliki website sendiri selain  menggunakan social media untuk linking, tentu anda tetap bisa menarik pengunjung ke website Anda dengan cara cara lain.

Blog gratisan juga bisa saja suatu saat merubah kebijakannya seperti Xanga.

image

So, akan lebih baik jika anda tidak terlalu menggantungkan masa depan bisnis Anda pada milik orang lain.
————-
Mau belajar Internet marketing dan ikuti pelatihan wirausaha bisnis online secara rutin bersama komunitas netpreneur?

Daftar premium member di
KursusSB1M.com

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *