Cara Membuat Konten Menarik Terkesan Expert | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Cara Membuat  Konten Menarik Terkesan Expert

Cara Membuat Konten Menarik Terkesan Expert

Cara Membuat Konten Menarik Terkesan Expert

Dalam praktek belajar digital marketing Anda tahu betapa pentingnya konten. Ya, benar. Content is the king. Tentu konten akan lebih terpercaya jika itu berasal dari ahlinya. Tetapi bagamana cara membuat content terkesan “Expert” atau dari ahlinya?

Artikel ini membahas beberapa tips cara membuat konten agar terkesan Expert atau ahli dibidangnya:

 

a. Riset Kata Kunci

Cari tahu apa yang dicari oleh pencari info online kemudian berikan apa yang mereka butuhkan. Mulailah dengan riset kata kunci pencarian atau keyword.

 

b. Pahami Maksud Pencarian

Pahami maksud dibalik kata kunci pencarian oleh netizen. Info apa yang sebenarnya netizen cari.

Belajar Internet Marketing Webminar

c. Pahami Tingkat Pengetahuan Netizen

Pahami tingkat pengetahuan pencari informasi. Apakah ia konsumen, orang awam yang ingin tahu atau memang menggeluti bidang tersebut.

 

Cobalah untuk tidak menggunakan terlalu banyak jargon atau istilah teknis yang mungkin tidak dipahami oleh pemula.Temukan keseimbangan antara menjadi info yang pafat sekaligus menjaganya tetap sederhana.

 

Ingin belajar lebih dalam digital marketing plus praktek? Dapatkan di KursusSb1m.com

SB1M merupakan komunitas yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan tempat internet marketing di Indonesia. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau KLIK BANNER BERIKUT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The CAPTCHA cannot be displayed. This may be a configuration or server problem. You may not be able to continue. Please visit our status page for more information or to contact us.