Cara Menarik Pelanggan Bisnis Online dengan Iklan o Online | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Cara Menarik Pelanggan Bisnis Online dengan Iklan o Online

Cara Menarik Pelanggan Bisnis Online dengan Iklan o Online

Tips Belajar Marketing Online: Cara Menarik Pelanggan dalam Bisnis Online dengan Iklan Online

Setiap iklan, apa pun tujuannya haruslah memancing perhatian pemirsa. Bahkan idealnya bisa membuat orang menghentikan aktivitasnya dan tertarik akan apa yang dikatakan atau ditawarkan iklan tersebut.

Iklan online di social media, seperti FACEBOOK atau Instagram itu memainkan peran sebagai stopper, atau penghenti aktifitas netizen yang sedang scroll down melihat-lihat status dan terhenti karena penasaran akan iklan Anda bahkan melakukan klik untuk tahu lebih jauh.

 

Untuk Anda yang berbisnis lokal di daerah tertentu disarankan untuk memicu daya tarik bagi orang-orang lokal. Misalnya, jika orang orang lokal daerah tertentu tertarik terhadap berita lokal terkini, manfaatkan trend tersebut atau hal yang sedang populer di sana.

 

Anda perlu merangsang emosi mereka yang melihat iklan Anda. Buat mereka merasakan sesuatu. Rasa ingin tahu, inspirasi, motivasi, rasa butuh segera memenuhi, kejutan atau rasa takut – atau emosi lain yang menjadi pemicu perhatian orang.

Pelatihan wirausaha bisnis online dan tempat belajar internet marketing Jakarta

Anda juga bisa tawarkan diskon atau kupon dengan jangka waktu terbatas. Intinya pancing emosi mereka agar klik ke halaman konversi situs Anda.

Diposting oleh KursusSb1m.com

Merupakan komunitas pelatihan wirausaha bisnis online dan tempat belajar internet marketing sambil praktek.

SB1M merupakan komunitas yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan tempat internet marketing di Indonesia. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau KLIK BANNER BERIKUT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The CAPTCHA cannot be displayed. This may be a configuration or server problem. You may not be able to continue. Please visit our status page for more information or to contact us.