Cara Mengelola Website agar Menarik: Keseimbangan | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Cara Mengelola Website agar Menarik: Keseimbangan

Cara Mengelola Website agar Menarik: Keseimbangan

Cara mengelola website agar menarik dalam praktek belajar digital marketing adalah menjaga keseimbangan konten.


Berapa banyak website yang dilunjungi membahas tentang “saya, saya, saya,” terlalu banyak membahas betapa hebatnya perusahaan Anda dan penghargaan yang diraih perusahaan Anda?


Ini mengganggu keseimbangan dalam membina hubungan dengan pengunjung website, entah itu prospek atau pun customer sari produk atau jasa usaha Anda, bahkan hubungan Anda dengan pembaca setia website Anda. 


Konten yang baik bicara dengan pembaca. Ia memperhatikan kebutuhan pembaca.
Ya memang, yang namanya bisnis tentu harus mengekapoa produk dan jasa yang dimilikinya. Tetapi perlu diperhatikan keseimbangan info produk/ jasa dan manfaat atau nilai nilai yang dianggap berarti oleh pembaca.


Sebagai pemilik website, Anda harus paham akan keseimbangan ini. Ada banyak sisi yang bisa dikupas dalam setiap cerita. Agar pesan yang disampaikan meyakinkan, pesan dari berbagai sisi perlu disampaikan secara seimbang.


Begitu pula dalam upaya content marketing untuk bisnis. Keseimbangan antara kebutuhan bisnis Anda dan kebutuhan pemirsa merupakan keharusan demi keberhasilan jangka panjang.


Pelajari tips dan video tutorial gratis belajar internet marketing online melalui email Anda, dengan DAFTAR FREE di KursusSb1m.com

SB1M merupakan komunitas yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan tempat internet marketing di Indonesia. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau KLIK BANNER BERIKUT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The CAPTCHA cannot be displayed. This may be a configuration or server problem. You may not be able to continue. Please visit our status page for more information or to contact us.