Cara No 1 di Google dengan Menulis Konten | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Cara No 1 di Google dengan Menulis Konten

Cara No 1 di Google dengan Menulis Konten

Konten yang bagaimanakah yang membantu cara menaikan rating di Google?

 

Berikut beberapa tips menulis konten dalam praktek belajar pemasaran online untuk pemula:

 

Postingan yang relevan. Relevan dengan apa? Relevan dengan topik dan bidang usaha website Anda. Relevan dengan produk yang Anda jual. Relevan dengan kebutuhan customer.

 

Relevan, juga berarti Anda menggunakan frase atau kata kunci pencarian yang tepat pada postingan Anda. AWAS jangan terpancing untuk membuat tulisan Anda hanya sebagai gudang kata kunci pencarian yang tak bisa dipahami isinya oleh pembaca.

 

Penempatan kata kunci pencarian atau keyword baik pada judul mau pun sub judul atau pun pembuka artikel memegang peranan. Banyaknya kata dalam artikel Anda pun punya andil dalam mendatangkan trafik. Artikel Anda akan dianggap kaya informasi terutama jika artikel Anda bikin betah membaca.

Belajar Internet Marketing Webminar

Mendalam dan menyeluruh, bahasa kerennya komprehensif. Sepanjang isi website Anda, postingan Anda seyogyanya menggali lebih dalam topik yang menjadi fokus Anda. Jangan hanya di permukaan saja, Anda harus menarik pembaca untuk nyemplung menyelam lebih dalam. Selami setiap sudut dan celah dan sudut pandang dari apa yang Anda bahas. Gali dan munculkan mutiara kebijakan bagi pembaca. Tak hanya munculkan sekedar pengetahuan tapi juga filosofinya.

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *