Cara Jualan Online Laris: Manfaat Produk Bagi Konsumen | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Cara Jualan Online Laris: Manfaat Produk Bagi Konsumen

Cara Jualan Online Laris: Manfaat Produk Bagi Konsumen

Cara Jualan Online Laris: Fokus Pada Manfaat Produk Bagi Konsumen

Dalam praktek belajar internet marketing dasar, ingatlah apa yang anda jual. Anda menjual ‘manfaat’

 

Manfaat dari suatu produk merupakan faktor terpenting yang mempengaruhi calon pembeli dalam proses pengambilan keputusan. Menggambarkan manfaat produk dengan baik merupakan cara terbaik mendeskripsikan produk yang akan dijual. Menjabarkan spesifikasi dan fitur produk ke dalam manfaatnya bagi konsumen akan meningkatkan kemungkinan keberhasilan closing penjualan.

Humor salesman menawarkan manfaat dalam jualan

Misalnya:
* Untuk menjual handphone smartphone Android dengan storage sebesar 64GB, ungkapkan bahwa handphone tersebut punya kemampuan menyimpan ribuan lagu, foto dan video.
* Untuk menjual Bor, anda tak jual kekuatannya, tetapi anda jual berapa besar dan dalamnya lobang yang bisa dibuatnya, apa saja yang bisa dibor olehnya.
* Ketika menjual suplemen herbal, Anda bukan hanya menjual kandungannya, Anda menjual apa manfaatnya bagi kesehatan dan apa saja yang bisa disembuhkan.
*Coba lihat Trailer Avengers: Infinity War, ia tak menjual sutradaranya, atau deretan artis-artisnya, iklan tersebut mengemukakan keseruan apa sih yang akan anda nikmati ketika nonton film superhero tersebut.

 

Singkat kata: “Semakin banyak Anda membicarakan manfaat, semakin banyak Anda memperoleh manfaat”

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *