Cara Menawarkan Produk ke Konsumen: Copywriting ala Ugly Truth | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Cara Menawarkan Produk ke Konsumen ala UGLY TRUTH

Cara Menawarkan Produk ke Konsumen ala UGLY TRUTH

Cara Menawarkan Produk ke Konsumen Gaya “Ugly Truth”

 

Lucuti diri Anda dan ungkapkan kelemahan. Salah satu gaya naskah iklan atau cara menawarkan produk adalah dengan mengungkapkan kenyataan buruk tentang produk Anda. Kenyataan buruk ini yang dalam bahasa inggris disebut Ugly Truth. Mungkin Anda pernah nonton film komedi romantis Ugly Truth. Cara menulis iklan gaya ini  disebut Gaya Naskah Frank atau Frank Copy.

Film Komedi Romantir UGLY TRUTH
Film Komedi Romantis UGLY TRUTH

Pendekatan ini tak dimulai dengan hiasan indah barang yang Anda jual tetapi diawali dengan menampilkan kelemahan atau keburukannya.

 

Dalam kehidupan sehari-hari mungkin tanpa Anda sadari Anda pernah melakukannya, yaitu dengan melucuti diri Anda dari pembelaan diri dan mengemukakan kelemahan Anda sehingga pendengar atau lawan bicara Anda menjadi tak protektif dan cenderung menjadi kurang agresif.

 

Misalnya:
Peluang usaha wirausaha bisnis online ini bukanlah skema bisnis cepat kaya atau bisnis otomatis kaya. Perlu ketekuanan dan kemauan untuk terus belajar dan praktek. Jika Anda rajin mempraktekan jurus-jurus pemasaran online dan langkah-langkah membangun bisnis online yang kami bagikan, Anda berpotensi memperluas jaringan pemasaran Anda, mendapat customer-customer baru, yang ujung-ujungnya pendapatan Anda meningkat dan bisnis Anda berkembang.

 

Apel ini memang tak tahan lama karena tak kami poles dengan pengawet. Apel kami merupakan buah yang ditanam secara organik dan tak dilapisi lilin atau bahan kimia pengawet lainnya.

 

Jaket ini memang lebih mahal dari kebanyakan jaket lain dan tidak boleh dicuci tetapi kami berani jamin bahwa jaket ini jaket kulit domba asli, bukan sintetis, yang tentu lebih awet dibanding bahan sintetis. Jaket ini tidak sumuk ketika dipakai diterik matahari tetapi melindungi tubuh Anda dari hawa dingin.

 

Hal yang menarik: ketika justru Anda jujur dan blak-blakan atau transparan akan kelemahan produk Anda, customer justru tambah percaya akan Anda. Ketika kepercayaan pembaca terhadap Anda bertambah, tentu mereka cenderung percaya terhadap keunggulan dan kualitas produk yang Anda kemukakan.

Tempat Kursus Belajar Internet Marketing di Jakarta Sb1m

Dalam praktek belajar marketing online atau belajar internet marketing, Anda bisa menerapkan jurus Ugly Truth dalam melakukan chat dengan prospek atau ketika membuat halaman penawaran atau penjualan atau halaman konversi website bisnis online Anda.

KursusSb1m.com

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *