Cara Memulai Bisnis Online dari Nol: BLOGGING | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Cara Memulai Bisnis Online dari Nol: BLOGGING

Cara Memulai Bisnis Online dari Nol: BLOGGING

Mengapa Anda perlu mengelola blog sebagai cara memulai bisnis online dari nol dalam praktek belajar marketing online untuk pemula agar bisa menjadi lebih mantap?

 

Usaha online shop sekali pun didorong trafik dan rangkingnya dengan blog selain dengan iklan online. Bahkan website dengan tampilan satu halaman penjualan yang rangking di Google juga disokong optimasinya dengan blog meski sekilas tak terlihat.

 

Ya, mungkin blog marketing merupakan cara nomor wahid untuk mendongkrak peforma bisnis online Anda di search engine seperti Google dan Bing. Lebih dari itu, cara ini menyedot trafik organik alias trafik gratisan ke website Anda.

 

Ya, blogging membantu membawa trafik ke blog Anda secara gratis. Gratis jika Anda tak menyewa penulis konten atau blogger. Anda tak perlu biaya tambahan selain menyewa hosting dan membeli domain. Hemat bukan? Pasti Anda naksir dengan cara ini.

cara menghasilkan uang dari blog bisnis online

1. Salah satu penentu utama rangking di Google adalah konten atau isi. Nah, blogging memperkaya konten atau isi website.

 

2. Blog merupakan alat conversi atau penghantar closing yang hebat. Artikel atau postingan dalam blog bisa membujuk pengunjung menjadi prospek bahkan menjadi customer atau pembeli.

 

3. Dengan blog, pertumbuhan bisnis online Anda semakin baik, jumlah pengunjung semakin banyak, kinerjanya lebih mantap dan tahan lebih lama dibanding trafik berbayar walau pun instan.

 

4. Blog merupakan sarana untuk melakukan branding. Membawa merek, nama atau brand Anda dari nol menjadi jempol, from zero to hero, dari kacangan jadi jagoan.

 

Ayo mulai ngeblog.

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *