Cara no 1 Google untuk Optimasi Website: Blog | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Cara no 1 Google untuk Optimasi Website: Blog Marketing

Cara no 1 Google untuk Optimasi Website: Blog Marketing

Bagi Anda yang sudah lama praktek belajar internet marketing, mungkin Anda pernah dengar qoute tentang content marketing atau quote tentang SEO, “Content is the king” yang artinya “Konten adalah raja.”

 

Jika Anda ingin meningkatkan trafik organik atau pun ingin tahu cara agar website tampil dihalaman pertama Google mau pun rahasia halaman pertama Google, logikanya sama dengan cara agar rating blog tinggi.

 

Caranya?

Dengan menerapkan blog marketing untuk teknik SEO.

Blogging? Menulis blog? Kok bisa?
Apa hubungannya dengan website atau usaha toko online shop Anda?

 

Google gandrung dengan halaman-halaman website dengan konten yang bagus. Konten merupakan salah satu faktor utama dalam sistem rangking search engine.

 

Apapun yang dicintai oleh Google, menghantar website bisnis online Anda menuju no 1 Google atau paling tidak rangking di halaman pertama Google. Ini kunci rahasia halaman pertama Google.

DISKON Kelas Internet Marketing untuk PREMIUM/ BASIC MEMBER
DISKON Kelas Internet Marketing untuk PREMIUM/ BASIC MEMBER

Tentu saja, konten yang baik memiliki fitur yang mempertegas topik website Anda. Dengan blog Anda bisa membuat website Anda ngehits dengan melakukannya di setiap postingan. Hal ini akan mendukung halaman dan website Anda naik rangking di mesin pencari. Ya, ini cara meningkatkan popularitas website dengan trafik organik dari Google.

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *