Mencari Inspirasi sambil Melihat Peluang Usaha di Sosmed | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing

Mencari Inspirasi sambil Melihat Peluang Usaha di Sosmed

Lihat apa yang dilakukan teman Anda di social media. Oh ya jika Anda melakukan bisnis online jangan terpancing dalam postingan yang menimbulkan kebencian ya. Ingat dalam berbisnis Anda mencari teman bukan musuh. Anda mempromosikan produk atau jasa atau keahlian Anda bukannya menebarkan permusuhan. Lihat hal hal yang bisa bermanfaat untuk bisnis Anda yang dilakukan netizen terutama pebisnis online lain.
Social media bisa menjadi sumber untuk mencari inspirasi, selain bisa juga melihat hal hal yang memunculkan kreatifitas seperti melihat pola iklan, cara melakukan sesuatu, tips, dengan melihat apa yang sedang dilakukan netizen lain juga bisa memberi ide bagi Anda untuk melakukan sesuatu bahkan hal yang baru, seperti berkunjung ke tempat wisata baru, berolahraga atau memasak.
Social media bisa memberi Anda ide baru tentang bagaimana melakukan pendekatan seiring dangan usaha yang Anda jalankan atau berhubungan dengan orang-orang yang mau berbagi dengan Anda.
HATI -HATI jangan sampai social media membuat Anda jengkel atau kurang PD jika Anda membanding-bandingkan diri Anda dengan orang lain. Ini justru tidak efektif dan mengganggu produktifitas.
Dalam belajar internet marketing, Gunakan social media dengan bijak, cerdaslah dalam berbagi dan menerima informasi.
cara jualan di facebook laris belajar FB Ads

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *