Cara Menulis Sales Letter Yang Baik: AJAK SEGERA | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Cara Menulis Sales Letter Yang Baik: AJAK SEGERA

Cara Menulis Sales Letter Yang Baik: AJAK SEGERA

Tips Menulis Sales Letter: SEGERA
Minta pembaca melakukan tindakan atau Call to Action.
Calon customer atau calon pembeli tidak akan tahu apa yang Anda inginkan kecuali jika Anda mengungkapkannya, dengan menawarkan atau mengajak. Katakan kepada mereka apa yang selanjutnya harus mereka lakukan.
Jika Anda ingin mereka menghubungi mereka, katakan itu di halaman penawaran di website Anda atau di surat penawaran/ sales letter Anda, serta cantumkan no HP/WA atau PinBBM Anda. Jika Anda ingin mereka mengunjungi website atau terhubung dengan social media seperti Facebook atau Instagram Anda, ajak mereka untuk klik dan berkunjung dan berimereka arahan yang jelas.
 Tak kalah penting, mengajak pembaca melakukan tindakan sesegera mungkin. Tanpa menimbulkan rasa segera untuk bertindak, respond calon customer atau prospek pun lamban. Dalam promosi, salah satu cara menawarkan produk atau jasa agar segera direspond adalah dengan menawarkan sesuatu yang spesial dengan waktu terbatas. Jika Anda hanya punya produk terbatas, ungkapkan bahwa kuantitasnya terbatas agar mereka segera bertindak. INTINYA ciptakan kondisi SEGERA merespond penawaran Anda.
Tempat Kursus Belajar Internet Marketing di Jakarta Sb1m

Dalam praktek belajar bisnis online untuk pemula, ketika belajar iklan promosi online, buat pemirsa atau pembaca bergegas segera melakukan tindakan yang menjadi target Anda.

KursusSb1m.com

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *