Cara Membuat Rencan Kerja Harian Untuk Konten Bisnis Online | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Cara Membuat Rencan Kerja Harian Untuk Konten Bisnis Online

Cara Membuat Rencan Kerja Harian Untuk Konten Bisnis Online

Cara Membuat Rencana Kerja Harian untuk Konten:Content Plan

Dalam belajar bisnis online atau internet marketing, Temukan topik yang menarik bagi pembaca. Jadikan ini sebagai acuan jadwal pembuatan dan posting konten website Anda. Cari tahu bagaimana konten website Anda bisa membantu mereka. Apa masalah yang mereka hadapi? Informasi berharga apa yang bisa Anda tawarkab ke mereka?

 

Pertimbangkan hal di atas dan wujudkan dalam topik blog. Setelah itu lakukan riset kata kunci pencarian untuk topik tersebut dan menulislah dengan memasukkan kata kunci tersebut.

INGAT jika pembaca tak suka isi blog Anda, search engine juga tak menyukainya.

 

Jadikan blogging menjadi kebiasaan Anda dengan praktek, praktek, dan praktek. Sebagai pemula, sasaran utama Anda janganlah menduduki rangking tinggi di search engine, misalnya Google. Tetapkan target jumlah postingan seminggu dalam blogging. Ingat rangking di search engine atau mesin pencari bukanlah tujuan akhir tetapi sarana untuk meraih hasil akhir yaitu hasil atau ROI. Ukur juga keefektifan konten Anda, berapa banyak pengunjungnya.

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *