Dari Mana Pengunjung Situs atau Visitor Website Anda Datang? | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing

Dari Mana Pengunjung Situs atau Visitor Website Anda Datang?

Dari Mana Pengunjung Situs atau Visitor Website Anda Datang?

Pencarian Langsung atau Pencarian Brand (Direct or brand search )
Jika pengunjung mengunjungi langsung halaman pertama Website Anda, kemungkinan besar mereka sudah tahu website Anda. Apakah pengunjung masuk ke Website Anda dengan langsung mengetik alamat url situs anda atau mencari brand Anda atau melalui pencarian kata tertentu dapat Anda amati melalui Google Analytics.

Video tutorial
Melalui jejaring sosial atau Social Media. Ini bisa saja melalui postingan Anda di social media di Tweeter, Facebook, atau Pinterest. Tweet dari Anda atau re-tweet dari orang lain atau ada orang lain yang menshare informasi tentang situs Anda. Anda bisa mulai belajar tipe orang seperti Apa di Social Media yang tertarik berkunjung ke website Anda. Apakh produk atau jasa yang Anda tawarkan spesifik? harga murah atau premium? Atau untuk kalangan tertentu? Hal-hal seperti ini perlu diobservasi dalam SMO atau Social Media Optimization.

Pencarian non-Merek, Pencarian organik, pencarian gratis (Non-branded organic and paid search)
Pengunjung situs bisa datang melalui pencarian dari kata yang ia cari melalui search engine, ini yang disebut pencarian organik.

——

Di Komunitas Internet Marketer dan Wirausaha Bisnis Online  SB1M Kami Mendapat Training Internet Marketing baik itu SEO dan SMO, Mari gabung di komunitas SB1M bersama praktisi bisnis online Adryan Fitra, Berto Laksono di KursusSB1M.Com

AYO GABUNG SEKARANG..

banner free  member 300 x 250

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *