Tips Belajar SEO: Selain Backlink dan Keyword Apa Lagi? | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing

Tips Belajar SEO: Selain Backlink dan Keyword Apa Lagi?

Muncul di halaman pertama pencarian di Google merupakan hal yang diidam-idamkan internet marketer, apalagi bagi blogger pemula yang ingin bisnisnya dikenal meluas baik secara nasional mau pun mendunia.

 

Ketika praktek belajar SEO ( Search Engine Optimization), Anda akan merasa berjaya atau menang ketika website atau blog Anda rangking 10 besar di Google.

Tempat Kursus Belajar Internet Marketing di Jakarta Sb1m

Inilah sebabnya Internet Marketer, penulis iklan dan pemilik bisnis online berusaha untuk mengoptimasi isi dan website mereka.

 

Selain kandungan keyword atau kata kunci pencarian, backlink dan website atau blog yang gampang diakses secara mobile dengan smartphone, ada hal yang tak boleh terlewatkan yaitu domain authority (DA).

 

Apa itu domain authority (DA)?
Domain authority adalah istilah yang dibuat oleh Moz, tentang otoritas dalam SEO. Angka DA dari suatu website dimulai dari 0 sampai 100. Semakin tinggi angka DA semakin baik website Anda, karena mencerminkan banyaknya traffic berkualitas dan rangking yang tinggi.

 

Nah, dalam belajar internet marketing, Anda harus tahu cara meningkatkan domain authority website Anda.

KursusSb1m.com

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *