Efek Tertunda | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing

Efek Tertunda

Dalam salah satu film laga, 2 pendekar samurai saling berhadapan bertempur sengit. Setelah bertarung beberapa lama keduanya berdiri berjauhan mengambil jarak. Mereka berdua saling pandang.

Setelah beberapa saat salah satu roboh.

Samurai yang roboh pada adegan ini tak langsung roboh. Tidak diketahui apakah karena sabetan pedang terakhir atau sabetan2 sebelumnya yang mengenainya.

Ini yang disebut efek tertunda.

Dalam berbisnis atau pun belajar Internet marketing tak jarang mengalami hal ini. Closing tak terjadi segera setelah beberapa kali kita membuat website dan postingan. Menggunakan iklan ads mungkin prospek datang lebih cepat tapi sering mengalami efek tertunda walau kita rajin posting tapi tanpa menggunakan Ads.

Google mengindeks atau menyadari konten situs kita membutuhkan waktu. Bisa saja setelah sebulan baru prospek bertubi tubi mengkontak kita dan terjadi closing.

Butuh kesabaran dan ketekunan dalam mengelola bisnis online.

KursusSB1M.com

image
Belajar Internet Marketing di SB1MNetpreneur.Com

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *