Gak Perlu Hard Selling atau Cold Calling | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing

Gak Perlu Hard Selling atau Cold Calling

Hard Selling didefinisikan sebagai jualan langsung dengan agresif yang terkesan  memaksa calon pelanggan atau closing. Hard Selling paling sering kita temui.  Dan tipe ini memunculkan image bahwa jualan itu harus agresif.
Cold calling menelpon prospek yang ujung ujungnya agar closing. Sales dengan menggunakan metode ini mengumpulakn data no telpon baik melalui huku telepon atau cara lain. Kemudian sales akan menelpon barang atau jasa agar prospek mau beli dan segera closing.

Cold calling terasa mengganggu karena bisa saja prospek sedang sibuk. Atau tidak berminat atau memang tidak sedang mencari barang atau jasa yang ditawarkan.

image

Dengan belajar cara marketing online atau internet marketing, anda tidak perlu menjadi agresif dan membuat prospek tidak nyaman.

Mengapa?
Karena prospek yang memang sedang mencari barang atau jasa yang Anda tawarkan dan justru mereka yang melakukan kontak dengan Anda baik melalui SMS, telepon, whatsapp, dan BBM.

Ini dapat dilakukan karena prospek mengunjungi situs Anda.

So jualan gak perlu maksa.

———-
Mau tau caranya
Belajar jadi Netpreneur yuk di
KursusSB1M.com

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *