Gaya Menulis Iklan: JURUS LEBAY | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Gaya Menulis Iklan: JURUS LEBAY

Gaya Menulis Iklan: JURUS LEBAY

Cara menulis iklan atau cara menawarkan produk dengan cara melebih-lebihkan keunggulan produk menjadi superior disebut Superlatif Copy atau naskah iklan superlatif atau iklan dengan Jurus Lebay.

 

Sebenarnya saat Anda melebih-lebihkan sesuatu sehingga kedengaran heboh, tanpa Anda sadari, Anda telah melakukan hal ini.

 

Contoh Iklan:

“Cara revolusioner belajar marketing online mengantarkan Anda menjadi pebisnis online yang handal”

“Luar biasa, program revolusioner menurunkan berat badan dalam 20 hari. Keajaiban dari diet superfood tanpa lapar. Langsing dan menyehatkan. Ratusan orang telah menbuktikannya.”

“Memukau nalar, mengguncang iman.”

“Mantap baksonya, hemat bayarnya. Bakso daging asli terenak.”

 

Akan lebih baik jika dalam melebih-lebihkan khasiat atau sensasi produk Anda, Anda memberikan bukti yang mendukung. Bukti yang Anda berikan bisa berupa statistik, kesaksian atau testimonial, atau hasil riset.

Dalam belajar marketing online, judul dengan jurus lebay diperlukan untuk memancing klik dan kunjungan ke halaman penawaran produk Anda. INGAT jangan sampai menyesatkan.

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *