Memanfaatkan Google Map untuk Pemasaran | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing

Memanfaatkan Google Map untuk Pemasaran

Memanfaatkan Google Map untuk Pemasaran

 

Selain Waze, banyak orang yang telah memanfaatkan fasilitas aplikasi Google Map dari Smartphone mereka sebagai peta online dan panduan arah, yang tak hanya memberikan arah perjalanan secara visual tetapi juga panduan berupa suara. Dengan Google Map Anda pun bisa melihat berbagai gedung, kafe, tempat wisata mau pun kantor yang tercantum dalam Map.

Belajar Internet Marketing Webminar

Jika Anda mengelola usaha atau berwirausaha dengan memiliki tempat usaha, tahukah Anda bahwa Anda bisa menggunakan Google Map untuk menunjang usaha Anda? Apakah kafe, warung, restoran, toko atau kantor bisnis Anda sudah tercantum di Google Map? Anda bisa cek dengan mengetik nama tempat usaha Anda di Google Map. Jika belum ada, Anda bisa turut menambahkan info tempat usaha Anda di Google map.

Caranya?
Masuk ke Google Map, klik sudut kiri atas, pilih dan klik Add Missing Place dan tambahkan info tentang tempat usaha Anda agar tercantum dalam peta. Biasanya butuh waktu bagi Google untuk approve memasukkan tempat Anda dalam peta.

KursusSb1m.com

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *