Cara Jualan di Facebook: Jangan Hard Sell | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing

Cara Jualan di Facebook: Jangan Hard Sell

Jangan menggunakan Facebook untuk langsung jualan atau hard selling.
Orang-orang mengenal Facebook sebagai social media atau jejaring sosial untuk bersenang-senang secara online, sekedar ngobrol bareng teman, melihat foto atau video atau kepo terhadap teman-teman. Intinya bukan media serius dan bagi banyak orang bukan tempat jual beli.
Sebagai bagian dari jejaring social, sebagai Facebooker, Anda perlu menjalin hubungan dan terlibat dalam percakapan karena Anda adalah bagian komunitas online, dan bukan menampilkan diri Anda sebagai pedagang militan yang jual maksa maksa atau berjualan dengan agresif.
Teknik hard sell atau jualan bergaya militan, dengan slogan slogan yang banyak beriklan, berulang-ulang memposting jualan produk, jasa atau penawaran dengan harga tertentu, membuat diri Anda terkucil dari percakapan dan follower anda bisa merasa terganggu dan unfollow Anda. Yang lebih buruk, Anda bisa mendapat komentar negatif terhadap bisnis online Anda.
cara jualan di facebook laris belajar FB Ads
Teknik Facebook Marketing dalam praktek belajar pemasaran online, terintegrasi dengan teknik-teknik yang lain, yang semuanya mengundang traffic.

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *