Teknik Iklan Berkesan | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Teknik Iklan Berkesan dan MAK JLEB

Teknik Iklan Berkesan dan MAK JLEB

Teknik Iklan Berkesan: Tulisan Naskah Puitis Yang Mak Jleb

 

Penulis dengan tulisan puitis yang Anda kenal sebut saja Ernest Hemingway atau Chairil Anwar. Bukan berarti dalam menulis naskah iklan atau postingan blog harus menyamai kemampuan berpuisi mereka atau menulis puisi tetapi kita bisa meniru gaya puitis para sastrawan dalam mengajar, dalam hal ini memberi edukasi pada pembaca, dan berjualan online.

 

INGAT banyak orang tak suka digurui dan tujuan Anda bukan meyakinkan mereka bahwa Anda pintar tetapi memberikan edukasi atau transfer pengetahuan atau menyampaikan pandangan dan bejualan online dengan naskah jualan kita.

 

Anda praktek belajar jualan online atau praktek belajar marketing online dengan gaya. Anda perlu mendandani sifat penjual yang agresif menjadi puitis.

 

Naskah jualan puitis menggunakan iklan sebagai sarana mencapai tujuan akhir, yaitu closing penjualan, dan iklan sebagai keindahan kata dan desain.

 

Dengan kata lain, jika Anda membuat naskah iklan puitis kombinasikan gaya dengan jualan. Pemasaran membutuhkan olah kata dan kreatifitas. Anda bisa menampilkan dengan kalimat puitis pendek atau bercerita dengan memberi solusi.

Dalam hal ini sebagai penulis iklan atau copywriter, Anda adalah pujangga.

 

Sajak, irama dan pengulangan menghiasi tulisan naskah iklan Anda menjadi enak dibaca dan persuasif.

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *