Apa Yang Dimaksud dengan Influencer Marketing? | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Belajar Pemasaran Online: Apa Yang Dimaksud dengan Influencer Marketing?

Belajar Pemasaran Online: Apa Yang Dimaksud dengan Influencer Marketing?

Rangkul Influencer, bina hubungan dan tingkatkan pemasaran Anda.

Sebelum membaca artikel ini lebih lanjut mari kita bahas apa itu Influencer? Definisi influencer atau pengaruh dalam pemasaran adalah seorang yang memiliki pengaruh terhadap keputusan orang lain dalan membeli.

 

Dalam praktek belajar pemasaran online, ada strategi pemasaran yang memanfaatkan kekuatan pengaruh influencer. Strategi ini disebut Influencer Marketing.

 

Apa itu Influencer marketing?
Definisi apa yang dimaksud Influencer marketing yang kadang disebut juga influence marketing adalah bentuk pemasaran yang difokuskan lebih pada orang-orang berpengaruh dibandingkan terhadap target market keseluruhan. Influencer marketing mengidentigikasi individu yang memiliki pengaruh terhadap calon pembeli potensial dan menitikberatkan kegiatan oemasaran di seputar para influencer.

Influencer marketing makin ngetrend. Ini tak mengherankan. Influencer memiliki banyak pengikut atau follower atau dikelilingi orang yang akan mengikuti pendapatnya dan memasarkan produk atau jasa dengan merangkul mereka meningkatkan kredibilitas Anda. Ya, menambah rasa percaya calon pelanggan terhadap usaha Anda.

 

Dalam mencitrakan produk Anda, Anda bisa melibatkan para influencer dalam proses pembuatan baik konten atau pun produk, promosi atau kampanye, atau pun memberikan give away agar mereka mengendorse Anda.

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *