Integrasikan Bisnis Anda Dengan Social Media | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing

Integrasikan Bisnis Anda Dengan Social Media

Saat ini salah satu yang sering mendapat kunjungan dari pengguna internet adalah social media karena semakin banyak orang yang mudah mengakses internet. Pasti Anda sudah tahu, social media yang populer seperti Facebook, Twitter, dan Instagram dimana banyak orang berinteraksi dengan teman teman mereka maupun dengan merek atau usaha tertentu seperti perusahaan, UKM, maupun yayasan. Anda dapat mengamati bagaimana suatu perusahaan membranding produk mereka atau mendapat ide bagaimana suatu produk diperkenalkan dan dijual secara online. Pelajari bagaimana suatu bisnis berinteraksi dengan customer, memberi info tentang manfaat, bagaimana menggunakannya dan menyentuh hati customer.

Dalam belajar pemasaran online, menggunakan social media dalam pemasaran online atau social media marketing memiliki beberapa keunggulan, antara lain:

1. Anda berkesempatan berkomunikasi langsung dengan customer. Anda memberi kesempatan customer untuk berkirim pesan secara pribadi.

2.  Pengguna social media dapat turut melakukan share materi pemasaran Anda sehingga teman mau pun follower mereka bisa melihat poatingan atau iklan Anda. Ini akan membantu menebarkan informasi tentang bisnis Anda dengan jangkauan lebih luas.

3. Pemasaran online dengan jejaring sosial atau social media memungkinkan Anda mengetahui feedback calon customer dengan cepat terhadap produk, jasa mau pun materi kampanye online Anda.

image
Belajar Internet Marketing di SB1MNetpreneur.Com

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *