Belajar Facebook Marketing: JAM POSTING di Facebook | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Belajar Facebook Marketing: Jam Posting di Facebook

Belajar Facebook Marketing: Jam Posting di Facebook

Dalam praktek belajar pemasaran online, terutama belajar Facebook Marketing, posting jangan pada saat jam sibuk. Anda butuh pemirsa yang melihat postingan untuk mendapatkan follower.

Timing atau bergerak di saat yang tepat merupakan hal penting dalam praktek digital marketing terutama saat mempraktekkan Optimalisasi media sosial atau SMO.
Hal penting dalam berbagi informasi di media sosial bukan hanya tentag konten atau materinya. Kapan Anda membagikan info memegang peran penting. Perlu timing yang tepat.⏰
Ya, benar bahwa konten yang bagus cenderung disharing ulang bahkan bisa viral. Tetapi waktu yang tepat bisa mempercepat efeknya. Atau disharing saat perhatian orang memang ke situ akan mendapat respond atau banyak yang melihat.
Pertanyaan penting yang perlu Anda pertimbangkan ketika sharing konten di sosmed:
Apkah konten Anda relevan untuk waktu sekarang ini?
 Manfaatkan waktu yang tepat. Apa yang bisa populer pada moment-moment tertentu. Amati apa yang menjadi trending topic. Event atau kejadian apa yang lagi hot. Hubungkan dengan bisnis Anda.
INGAT, secara umum waktu terbaik mempublikasikan konten Anda di medsos adalah saat netizen aktif di medsos. Jadi bukan saat jam mereka tertidur lelap ya 🙂 atau saat mereka terlalu sibuk sehingga tak sempat buka Facebook, Instagram atau medsos lainnya. Perlengkapi diri Anda dengan analisis media sosial atau buat uji coba di jam-jam berapa postingan Anda mendapat view terbanyak. Tentu jam-jam ini bisa berbeda saat hari kerja dibandingkan dengan hari libur. Buat jadwal postingan yang efektif.

Pastikan Anda melakukan postingan saat waktu senggang atau istirahat di mana netizen membuka Facebook. Akan lebih baik juga jika Anda bisa tahu jam jam waktu sedikit orang melakukan postingan, sehingga sesikit saingan. Waktu istirahat kantor bisa jadi waktu yang tepat tetapi saat long weekend bisa jadi berat karena orang lebih sibuk untuk kegiatan rekreasi dan banyak yang posting foto liburan mereka.

Belajar Digital Marketing di Jakarta

Untuk menentukan jam posting yang efektif perlu dipertimbangkan di kota atau negara mana sasaran audience Anda juga kira-kira bagaimana karakter audience Anda. Biasanya orang melihat halaman facebook mereka pada saat santai.

Salah satu meningkatkan jalinan ikatan dengan customer atau engagement adalah dengan memposting di saat yang tepat.

Menurut praktik terbaik Facebook untuk menjalin ikatan pada page, waktu terbaik untuk memposting adalah ketika penggemar Anda online. Jika sebagian besar penggemar Anda berada dalam zona waktu yang berbeda, posting ketika mereka bangun. Anda mungkin tidur pada saat-saat itu, jadi pastikan untuk menjadwalkan posting Facebook Anda.

🆓 🖱 📖 Free Video Tutorial Make Money Online Via Email berdasarkan pengalaman nyata via email selama 3 tahun dan …
Info & Jadwal Seminar Terdekat.
Dapatkan info dan jadwal seminar terdekat di kota Anda.
DAFTAR FREE di http://kursusSb1m.com

SB1M merupakan komunitas yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan tempat internet marketing di Indonesia. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau KLIK BANNER BERIKUT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The CAPTCHA cannot be displayed. This may be a configuration or server problem. You may not be able to continue. Please visit our status page for more information or to contact us.