Belajar Facebook Marketing: JAM POSTING di Facebook | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Belajar Facebook Marketing: Jam Posting di Facebook

Belajar Facebook Marketing: Jam Posting di Facebook

Dalam praktek belajar pemasaran online, terutama belajar Facebook Marketing, posting jangan pada saat jam sibuk. Anda butuh pemirsa yang melihat postingan untuk mendapatkan follower.

 

Pastikan Anda melakukan postingan saat waktu senggang atau istirahat di mana netizen membuka Facebook. Akan lebih baik juga jika Anda bisa tahu jam jam waktu sedikit orang melakukan postingan, sehingga sesikit saingan. Waktu istirahat kantor bisa jadi waktu yang tepat tetapi saat long weekend bisa jadi berat karena orang lebih sibuk untuk kegiatan rekreasi dan banyak yang posting foto liburan mereka.

Belajar Digital Marketing di Jakarta

Untuk menentukan jam posting yang efektif perlu dipertimbangkan di kota atau negara mana sasaran audience Anda juga kira-kira bagaimana karakter audience Anda. Biasanya orang melihat halaman facebook mereka pada saat santai.

KursusSb1m.com

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *