Tips Bisnis: Customer Anda Ada di Instagram Masak Anda Enggak? | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing

Tips Bisnis: Customer Anda Ada di Instagram Masak Anda Enggak?

Customer Anda Ada di Instagram Masak Anda Enggak?

 

Instagram semakin mendapat perhatian dan ini penting dalam bisnis online.

 

Dalam dua tahun belakangan ini, Instagram telah menggandakan jumlah penggunanya menjadi lebih dari 700 juta pengguna aktif. Instagram memang memukau, social media ini memberikan fasilitas sharing foto dan video dan ini semakin berkembang.

 

Seperti halnya social media pada umumnya, ini peluang untuk mendapatkan jaringan; semakin banyak pengguna maka semakin banyak prospek atau calon customer.

Brand yang mengambil banyak keuntungan dari Instagram memiliki strategi memikat tentang apa yang diposting, kapan mempostingnya dan siapa yang menjadi target. Dalam belajar internet marketing untuk pemula pun Anda perlu perhatikan hal ini.

 

Dengan Instagram, aku bukan lagi mata catur, aku memainkan catur
– Jeremy McGilvrey, pakar social media

Belajar Internet Marketing di SB1MNetpreneur.Com

Jika pengguna Instagram semakin banyak, maka peluang pasar di sana semakin besar. Jika prospek atau calon pelanggan Anda punya Instagram, mengapa Anda tidak?

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *