Tips Bisnis Online: Membuat Website Saja Tidak Cukup | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Tips Bisnis Online: Membuat Website Saja Tidak Cukup

Tips Bisnis Online: Membuat Website Saja Tidak Cukup

Website tanpa pengunjung ibarat kapal hilang di tengah samudra.

 

Internet merupakan sesuatu yang revolusioner karena memberi kesempatan setiap orang mangakses informasi yang sama. Tetapi ini juga berarti orang dapat menulis apa pun yang mereka inginkan dan berita hoax bisa tersebar seperti kobaran api liar.

 

Ironisnya, informasi yang benar bisa jadi malah tenggelam tak mendapat kunjungan dari para pencari informasi. Ini terjadi jika praktek belajar pemasaran online tidak menerapkan teknik SEO atau optimasi di mesin pencari.

Jangan biarkan website Anda hilang di tengah samudra informasi tanpa ditemukan oleh pencari informasi di Google. Bangun website Anda dengan mempertimbangkan perkembangan SEO terkini.

 

Perkembangan SEO berubah cepat dan persaingan untuk mencapai halaman pertama Google semakin sengit. Jika praktisi bisnis online tak cerdas dalam melakukan riset untuk optimasi website di mesin pencari, atau menggunakan tools dengan tepat, maka tindakannya justru merusak rangking di Google bahkan sirna dari Google.

 

Bagi Anda yang praktek belajar bisnis online, membuat website saja tak cukup, Anda harus praktek cara mendatangkan traffic, agar website Anda mudah ditemukan oleh calon pelanggan.

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *