Belajar Marketing Online: Kata Call to Action | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Belajar Marketing Online:  Kata Call to Action

Belajar Marketing Online: Kata Call to Action

Mungkin website Anda mudah diakses, tampilannya menarik, kontennya berkualitas, banyak pengunjung, tapi tanpa call-to-action ( CTA ) tidak akan terjadi konversi dalam marketing. Apa yang dimaksud call-to-action ( CTA ) ? CTA adalah ajakan untuk bertindak.

 

Mungkin pengunjung website bisa saja berminat melakukan konversi tetapi tak ada kesempatan untuk menjadi customer Anda atau tak ada sarana agar muncul terjadinya konversi dalam marketing. Karena Anda tak menyediakannya di website Anda. Macam-macam call to action antara lain ajakan untuk membeli, ajakan untuk mendaftar, ajakan untuk like Facebool page Anda, ajakan untuk follow instagram Anda atau pun banner menuju halaman penjualan.

Contoh Banner Call to Action

Komunitas Bisnis Online dan Belajar Internet Marketing SB1M

Ajaklah dengan jelas, ringkas, spesifik, menarik dan menyolok. Ungkapkan apa yang pengunjung website atau blog Anda perlu lakukan setelah membaca postingan Anda dan apa yang bisa mereka dapatkan. Berikan ajakan yang spesifik dan relevan dalam postingan Anda dan tempatkan di posisi yang terlihat menonjol pada setiap halaman postingan website Anda.

 

Dalam praktek belajar marketing online, saat menulis postingan siapkan dan griring pengunjung agar siap melakukan konversi entah membeli, menjadi prospek atau berlangganan info online dari Anda. Apa pun yang Anda lakukan pada website atau blog Anda, mudahkan pengunjung website melakukan konversi pada karya Anda.

Salam online.

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *