Strategi Pemasaran: Kelebihan dan Kekurangan Website dan Blog | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Strategi Pemasaran: Kelebihan dan Kekurangan Website dan Blog

Strategi Pemasaran: Kelebihan dan Kekurangan Website dan Blog

Strategi Pemasaran: Kelebihan dan Kekurangan Website dan Blog

Secara konvensional, dahulu banyak UKM yang menggantungkan promosi pada iklan di katalog buku telpon, media cetak atau pun sebar brosur agar namanya dikenal masyarakat. Iklan di media cetak untuk ukuran kecil masih terjangkau tetapi untuk ukuran besar tentu butuh biaya yang besar pula, belum lagi jika ingin tayang setiap hari, tentu butuh budget tak sedikit.

 

Sebar brosur mungkin paling murah tetapi untuk jangkauannya terbatas pada radius beberapa kilometer. Untuk sebar brosur setiap hari butuh biaya cetak lebih dan tentu juga perlu membayar orang untuk mebyebarkannya. Atau, Anda bisa saja menjual produk door to door. Ini juga terkesan murah tapi pasti akan membuang waktu karena akan ada banyak penolakan dan akan terkesan mengganggu orang yang tak butuh produk Anda. Jangkauannya pun terbatas beberapa kilometer.

Belajar sales door to door

Website jika hanya menampilkan profil, daftar produk dan jasa, blog serta kontak dengan telpon tanpa database, biasa relatif terjangkau dan untuk jangka panjang relatif lebih murah karena jangkauan website luas bisa diakses siapapun dari manapun, setiap hari, setiap waktu bahkan memungkinkan calon customer atau klien yang belum pernah Anda kenal menghubungi Anda. Dalam belajar internet marketing dasar, membuat website wajib Anda lakukan.

Salam Online

NB: Dapatkan tips dan video tutorial gratis belajar marketing online melalui email Anda dengan daftar FREE MEMBER di KursusSb1m.Com 

Atau klik Banner di bawah ini

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *