Kendala Sales di Lapangan: Mitos Salesman itu Pengganggu | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Kendala Sales di Lapangan: Mitos Pengganggu

Kendala Sales di Lapangan: Mitos Pengganggu

Kendala Sales di Lapangan: Mitos Salesman itu Pengganggu

Sales itu pengganggu” “Saya tak ingin jadi tikus pengganggu” Ini mental block yang menciptakan kendala marketing di lapangan atau permasalahan yang dihadapi sales. Jika Anda enggan berjualan karena mitos ini maka janganlah menjadi pengganggu.
Baik menjalankan jualan untuk usaha sendiri atau menjadi penjual produk orang lain, tentu Anda tak ingin dianggap pengganggu. Anda bekerja untuk sesuatu yang memberi nilai hidup. Tentu Anda lebih suka interaksi yang nyaman baik bagi Anda mau pun customer.

Customer Anda adalah manusia yang punya freewill. Dengarkan atau pelajari kebutuhan mereka dan cari jalan untuk membimbing mereka memenuhi apa yang mereka butuhkan. Pendekatan atau memikat dengan sesuatu yang mereka butuhkan atau inginkan jauh lebih baik dari pada memborbardir mereka dengan tawaran untuk membeli.


Pelajari tips dan video tutorial gratis belajar  marketing online atau pemasaran online melalui email Anda, dengan DAFTAR FREE di http://KursusSb1m.com
Salam Sukses

SB1M merupakan komunitas yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan tempat internet marketing di Indonesia. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau KLIK BANNER BERIKUT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The CAPTCHA cannot be displayed. This may be a configuration or server problem. You may not be able to continue. Please visit our status page for more information or to contact us.