Belajar Internet Marketing: Keyword Density | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing

Belajar Internet Marketing: Keyword Density

BUKAN RAHASIA lagi dalam belajar internet marketing, bahwa keyword atau kata kunci pencarian merupakan aspek terpenting dari pemasaran online yang menggunakan optimasi di mesin pencari atau SEO ( Search Engine Optimization ) karena kata kunci pencarian mewakili tentang apa postingan blog atau website Anda dan lebih dari itu agar website atau blog Anda gampang ditemukan oleh pengguna internet serta mengundang banyak traffic.

Mesin pencari atau Search Engines seperti Google menggunakan algoritma untuk melihat “Keyword Density” atau ,”Kepadatan Keyword” website Anda.

 

Seperti waktu SMP atau SMA belajar fisika atau matematika, Keyword Density juga memiliki rumus, sebagai berikut:

Keyword Density = Total Kata / Kata Kunci Pencarian

 

Gunakan rumus ini untuk melihat score atau nilai Keyword Density website pesaing bisnis online Anda. Lalu? Gunakan informasi tersebut untuk memenangkan persaingan.

 

KursusSb1m.com

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *