Belajar Internet Marketing: Keyword Density | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Belajar Internet Marketing: Keyword Density

Belajar Internet Marketing: Keyword Density

Dalam praktek belajar internet marketing menggunakan teknik SEO, agar mudah ditemukan pencari informasi di Google, Anda memang perlu menulis artikel atau postingan yang mengandung kata kunci pencarian, tetapi INGAT ini bukan berarti terlalu padat banyak kata kunci pencarian dalam satu halaman artikel atau postingan. Kepadatan kata kunci pencarian dalam satu artikel ini disebut keyword density. Jumlah kata kunci pencarian dalam satu artikel atau keyword density jangan lebih dari 3 persen.

 

Artikel yang terlalu padat kata kunci membuat tak alami untuk dibaca, terkesan hanya seperti timbunan kata kunci. Ini justru bisa jadi sia-sia. Artikel Anda tak ranking, tak disukai Google juga tak digemari pembaca, dengan kata lain prospek atau calon customer tak tertarik. Jangan ulang kata yang sama lagi dan lagi.

Dari pada artikel hanya padat berisi copy paste kata kunci pencarian, cobalah menggunakan sinonim atau kata yang memiliki arti yang sama. Misalnya, pemasaran dengan marketing. Tuislah secara alami seperti ketika Anda berbicara dengan orang lain.

 

KursusSb1m.com

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *