Mengapa Belajar Pemasaran Online Perlu Belajar YouTube? | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing

Tips Bisnis: Mengapa Pemasaran Online dengan YouTube?

Pemasaran online dengan video marketing melalui YouTube mau pun Facebook Video Ads menjadi bentuk pemasaran online yang komunikatif dan dijamis dibanding pemasaran lain dengan bentuk statis seperti artikel dan gambar. 
Orang-otang menikmati tontonan video. Video lebih mudah dilihat dan menghibur.
 Menjalin ikatan dengan calon pelanggan merupakan kunci sukses pemasaran online Anda. Tak hanya menonton tayangan video, YouTube membuka peluang untuk berhubungan dengan calon pelanggan. Penonton bisa meninggalkan komentar atau feedback pada video yang mereka tonton. Hal ini memungkinkan penonton berinteraksi tak hanya dengan penonton lain tetapi juga dengan perusahaan atau pemilik bisnis. Kesempatan berkomunikasi antara pelanggan dan perusahaan mengantarkan pada konversi dan meningkatkan rasa percaya dan hubungan.

COBA BUAT VIDEO DENGAN POWERPOINT YUK…!

Praktisi bisnis online bisa membalas komentar, memposting pertanyaan, opini dan menjalin hubungan dengan pemirsa. Dengan menjawab pertanyaan, Anda atau usaha Anda membangun citra sebagai ahli di bidang tertentu. Hal ini memiliki akibat yang ketara dalam branding karena pemirsa baru akan bisa melihat dan membaca rentetan komunikasi yang telah terjalin. Pemasaran online baik dengan Facebook mau pun YouTube Video Marketing memanusiakan bisnis online Anda dan membuatnya lebih mudah didekati, profesional dan memberi bantuan.
Belajar Youtube Video Marketing SB1m
Online Video Marketing membantu bisnis Anda. Ada banyak alasan dan manfaat jika Anda praktek belajar pemasaran online dengan platform video.

SB1M merupakan komunitas yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan tempat internet marketing di Indonesia. Info KLIK BANNER BERIKUT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The CAPTCHA cannot be displayed. This may be a configuration or server problem. You may not be able to continue. Please visit our status page for more information or to contact us.