Belajar Pemasaran Online: Idealis vs Realistis | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Belajar Pemasaran Online: Idealis vs Realistis

Belajar Pemasaran Online: Idealis vs Realistis

Anda ingin Google memperhatikan website Anda sehingga rangkingnya bagus di search engine? Atau sedang menulis postingan yang sempurna sebagai salah satu Cara Menaikan Rating Web di Google.

 

Memuaskan keinginan calon pelanggan dan secara online lapak Anda terbantu oleh Google merupakan keinginan pemasar online. Untuk memenuhi hal ini mungkin banyak pemula yang mencurahkan hati dan pikiran dalam merangkai kata yang indah agar tercipta karya tulis yang bagus dan menarik. Ada yang terjebak berkutat membuat setiap paragraf sempurna dengan mencari-cari istilah yang sempurna untuk dipakai di dalam tulisannya. Bingung menulis postingan sesempurna mungkin. Orang seperti ini masuk karakter orang idealis.

cara menghasilkan uang dari blog bisnis online

Jadilah realistis. Konten memang raja dalam belajar pemasaran online tetapi tentu harus diingat bukan hanya konten yang indah tetapi konten yang dibangun untuk mendatangkan trafik. Ini juga melibatkan pentingnya frekuensi atau banyaknya konten.

 

Jika Anda hanya berkutat membuat konten yang sempurna yang sangat indah tapi tak posting-posting, maka berarti Anda menunda hasil pemasaran online.

 

Jadilah realistis jangan terlalu idealis. Jangan menunnggu menjadi sempurna baru berani tampil. Buatlah konten sederhana, mudah dipahami, menghibur atau menarik, dan yang paling penting rajin dan rutin membuatnya dengan menuhi apa yang dicari pengguna Internet.

 

Mulailah dari yang sederhana. Yang penting bukan idealisme tetapi praktek..praktek.. praktek.

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *