Belajar Youtube: Kekuatan Video Marketing | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing

Belajar YouTube Marketing: Kekuatan Video

Dalam bisnis, Anda perlu menjalin hubungan dengan calon customer lebih dari sekedar jualan saja. Kepercayaan customer adalah segalanya jika Anda ingin membina hubungan dengan mereka. Jika mereka tidak percaya pada Anda maka tak akan ada pembelian. Dengan membangun huhungan dengan klien atau customer, Anda meningkatkan daya saing Anda.

 

Dengan memposting Video di YouTube, customer bisa melihat dan mempertimbangkan produk dan jasa yang Anda tampilkan.

Informasi memunculkan kredibilitas. Memberi informasi melalui video membuat calon pelanggan mudah menyerapnya.


Dalam kurang dari 1 menit, video bisa lebih menarik dalam memberi informasi dibanding halaman penuh tulisan. Teatimoni atau pun pendapat dari pelanggan Anda dalam bentuk Video bisa menambah kepercayaan calon pembeli. Menunjukkan bagaimana Anda memperlakukan dan menghargai customer Anda bisa membantu Anda memenangkan hati customer baru. Video yang memperlihatkan keberhasilan orang karena atau bersama produk Anda merupakan cara memikat calon pelanggan. Jika Anda pemilik perusahaan, video marketing merupakan salah satu cara membangun brand. Anda pun bisa membuat video informatif tentang tips tips atau cara melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi pemirsa, yang ujung-ujungnya menggiring mereka agar closing.

Belajar Youtube Video Marketing SB1m

Dalam belajar internet marketing pemula, Anda harus mempertimbangkan kekuatan dari video marketing dalam strategi bisnis Anda.

 

KursusSb1m.com

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *