Belajar Internet Marketing: Pengertian Landing Page Web | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Belajar Internet Marketing: Pengertian Landing Page Web

Belajar Internet Marketing: Pengertian Landing Page Web

Mari kita lihat perbedaan antara pengertian Landing Page website dan HomePage dari sebuah website. Landing Page berfokus pada sasaran atau tujuan tertentu biasanya ke arah konversi entah itu penjualan entah itu pendaftaran sedangkan HomePage atau halaman utama website tujuannya lebih luas yaitu tampilan halaman antar muka alamat utama website. Sasaran Landing Page adalah menarik pengunjung pada langkah pemasaran tertentu sedangkan HomePage memberi pilihan pada pengunjung memutuskan langkah mereka dalam mengeksplorasi webiste Anda.

 

Mungkin ada yang bilang, Anda tak perlu Landing Page untuk membuat pengunjung melakukan tindakan tertentu yang Anda harapkan. Pada HomePage pun Anda bisa membuat mereka melakukan tindakan yang Anda inginkan. Bisa jadi.. dan ya jika HomePage Anda adalah Landing Page.

Bagaimana pun dengan Landing Page yang baik, Anda meraih tingkat konversi lebih tinggi karena memiliki sasaran khusus sedangkan homepage biasa secara umum memiliki banyak informasi dan elemen sehingga sasaran tindakan tertentu terganggu oleh banyaknya informasi. Tetapi bisa saja sasaran dilakukannya tindakan oleh user sesuai keinginan pemilik bisnis online juga bisa banyak tercapai jika HomePage atau halaman utama website juga merupakan LandingPage atau halaman konversi.

 

Dalam praktek belajar internet marketing, Anda perlu belajar untuk membuat landing page yang memikat selain dari cara mendatangkan traffic.

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *