Langkah-Langkah Membuat Konten Digital dalam Membangun Website | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Langkah-Langkah Membuat Konten Digital Dalam Membangun Website

Langkah-Langkah Membuat Konten Digital Dalam Membangun Website

Langkah-Langkah Membuat Konten Digital dalam Membangun Website

Membangun konten website bisnis online, merupakan hal wajib dalam praktek belajar internet marketingbelajar internet marketing agar situs Anda tampil di mesin pencari dan mendapat pengunjung. Untuk itu Anda harus tahu langkah-langkah membuat konten digital dalam membangun website.

 

Sebagian besar profesional dalam membangun website setuju bahwa konten situs harus mendukung desain dan bukan sebaliknya. Tentu ini juga harus selaras dengan praktek digital marketing baik itu SEO mau pun content marketing. Pastikan Anda memiliki perencanaan konten yang matang dan terintegrasi sebelum Anda memulai desain website untuk usaha Anda, meskipun itu usaha kecil.

DISKON Kelas Internet Marketing untuk PREMIUM/ BASIC MEMBER

Ada beberapa pertanyaan yang bisa Anda jadikan pertimbangan dalam membangun konten website Anda. Berikut beberapa pertanyaan yang pentinh untuk dijadikan pertimbangan dalam tahap pengembangan konten website:

.         Apakah sudah punya logo? Jika belum, Anda mungkin ingin membuatnya dulu sebelum mulai mendisain website Anda.
.         Seperti apa home page Anda nantinya? Apakah image-driven atau text-driven? Image-driven homepage adalah halaman utama website yang mengandalkan gambar-gambar untuk berinteraksi dan menggiring pengunjung ke halaman, atau postingan lain atau melakukan apa yang menjadi tujuan halaman utama.  Text-driven homepage adalah halaman utama yang mengandalkan teks atau tulisan dalam menggiring pengunjung ke halaman atau postingan lain atau melakukan yang menjadi tujuan halaman utama tetsebut. Apa pun yang Anda pilih, pilihlah jenis homepage yang paling efektif sebagai pengantar atau pembuka konten website Anda.
·        Berapa banyak halaman situs yang Anda rencanakan? Mungkinkah Anda perlu memasukkan : Home, About, products/services, dan contact?
·       Apakah website ini akan mengandung blog? Artikel? Infografik? Video?
·       Seberapa sering Anda akan mengupdate atau merubah situs Anda?  Apakah Anda harus memiliki website yang bisa Anda update sendiri? Penting untuk diingat, semakin sering Anda mengupdate website Anda, semakin besar kemungkinan bagus rangking website Anda di search engine.
 ☘ Berani Berubah, Berani Hadapi Perubahan..
🆓 🖱 FREE Webinar Belajar Dari Rumah!
Make Money Online At Home
* Berdasarkan Pengalaman Member SB1M Yang berhasil
+ Gratis Video Tutorial Selama 3 Tahun Via Email
Daftar FREE WEBINAR, Kunjungi KursusSb1m.com

SB1M merupakan komunitas yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan tempat internet marketing di Indonesia. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau KLIK BANNER BERIKUT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The CAPTCHA cannot be displayed. This may be a configuration or server problem. You may not be able to continue. Please visit our status page for more information or to contact us.