Lingkungan dan Teman Pengaruhi Pikiran Kamu dalam Berbisnis | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing

Lingkungan dan Teman Pengaruhi Pikiran Kamu dalam Berbisnis

Pikiran bawah sadar berpengaruh dalam kehidupan kiat. Positif atau negatif pikiran kita tak terlepas dari dengan siapa kita bergaul.

Jika kita setiap hari bergaul dengan teman yang pengeluh, lama kelamaan kita bisa terinduksi menjadi pengeluh. Atau boss yang suka menakutnakuti membuat kita lama lama kurang berani.

Lingkungan yang tidak kondusif juga berpengaruh pada pikiran. Jika kita selalu di tempat yanh sempit dan kumuh tentu kita akan merasa sumpek. Ini memhuat pikiran kurang plong.

Tambahlah teman yang memiliki pengaruh positif. Dekatlah dengan teman yang periang, optimis dan sukses dalam bisnis jika Anda ingin berhasil dalam berbisnis. Siapa tahu kecipratan semangat dari mereka.

Sekali sekali pergilah ke tempat tempat yang menggugah impian Anda. Seperti mampir masuk untuk melihat lobi hotel, ikut paket wisata, pergi ke tempat di mana para pebisnis berkumpul. Tempat seperti itu berpengaruh pada semangat Anda. Jika anda internet marketer hangout di tempat seperti ini merupakan kesempatan untuk memfoto dan membuat video untuk konten website Anda.

NB: Komunitas Internet Marketer SB1M memberi pelatihan wirausaha bisnis online dan juga sambil belajar internet marketing  Anda belajar sambil menambah income. Dengan bergaul dengan pebisnis online dan internet marketer yang telah berhasil tentusaja selain menambah ilmu pemasaran online juga memacu semangat Anda.
Gabung yuk di KursusSB1M.com

kartun gif

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *