Cara Memilih Kata Kunci yang Tepat: SEO dengan LSI | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Cara Memilih Kata Kunci yang Tepat: SEO dengan LSI

Cara Memilih Kata Kunci yang Tepat: SEO dengan LSI

Salah satu cara memilih kata kunci yang tepat ketika praktek belajar SEO adalah menggunakan padan kata atau kata-kata atau frase yang berhubungan dengan kata kunci yang Anda bidik. Ini yang disebut menggunakan kata kunci pencarian LSI ( Latent Semantic) dalam menulis konten website atau blog bisnis online Anda.

 

Kata kunci LSI ( Latent Semantic) merupakan kata kunci pencarian atau keywords yang merupakan kata, frase, istilah yang berhubungan dengan kata kunci utama topik website Anda. LSI bukan berarti sinonim. LSI membantu Google menyimpulkan topik apa yang dibahas di website atau konten Anda.

Misalnya kata kunci Jaket Kulit, Anda bisa masukkan kata jaket kulit sintetis, jaket parka, jaket wolverine, jaket terminator, jaket korea, jaket hoodie dan lain-lain. Atau jika kata kuncinya toko peralatan outbond, Anda bisa mencantumkan, alat hiking, tas gunung, tas ransel, tas pinggang, jaket gunung, sleeping bag, tempat camping dan alat lain terkait peralatan outbond.

 

Selain mendapat kata kunci atau keyword hasil riset pencarian, dalam belajar marketing online untuk pemula, Anda perlu menggunakan LSI dalam postingan website atau blog Anda.

KursusSb1m.com

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *