Masak Sih Produk Ini Ada Yang Beli | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing

Masak Sih Produk Ini Ada Yang Beli

Masak Sih Ada Yang Beli?

Pernah tidak ketika Anda jual beberapa produk dan ada satu produk yang Anda sendiri bertanya, ” Masak sih produk seperti ini ada yang beli?” tapi justru produk itulah yang dibeli.

Saya beberapa kali mengalaminya.

Nah, ini ada beberapa kemungkinan.

1. Selera Anda berbeda dengan selera orang lain karena memang sifat alami manusia sebagai pribadi yang unik.
Untuk itu perlu cek dengan riset online tentang apa sih yang dicari orang lewat Google keyword tool atau apasih interest yang banyak disukai di Facebook.

2. Saingannya sedikit
Walau pencari produk tersebut tidak sampai 300 orang atau bahkan cuma 100 tapi justru itu minim pesaing. Pencari yang sedikit justru kebanyakan tidak menjadi target para Internet marketer atau mereka yang sedang belajar bisnis online. Tapi justru itu, persaingan tidak ketat sehingga pembeli tidak memiliki banyak pembanding dan produk Anda lah yang terbeli.

KLIK BANNER DIBAWAH UNTUK INFO FACEBOOK MARKETING TOOLS

 

Ketika belajar internet marketing seperti belajar pencak silat pertarungan, mainkan pasang atas dan bawah. Kita tergoda pada hasil riset dengan pencarian banyak dan tergoda tanpa sengaja masuk dalam persajngan sengit pasang atas, ini tak salah tetapi coba juga jurus pasang bawah yang pencari tak begitu banyak tapi minim pesaing. Kombinasikan pasang atas dan bawah.

Http://KursusSb1m.Com

image

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *