Cara Menawarkan Produk ke Konsumen: Dramatisir Masalah | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Cara Menawarkan Produk ke Konsumen: Dramatisir Masalah

Cara Menawarkan Produk ke Konsumen: Dramatisir Masalah

Salah satu cara menawarkan produk atau jasa ke konsumen adalah dengan rumus penawaran barang sebagai berikut:

Memperkenalkan Masalah + Mendramatisir Masalah + Berikan Solusi

 

Mendramatisir masalah membuat naskah iklan Anda mengeliminasi mereka yang bukan prospek ideal Anda. Hanya mereka yang menginginkan janji Anda atau sedang berjuang keras mengatasi masalah tersebut yang akan membaca.

 

Perlu diingat: mereka terus membaca jika Anda meyakinkan mereka bahwa Anda memahami masalah mereka dan Anda memiliki solusi yang dapat dipercaya. Penting bagi Anda untuk membangun rapor secara dini dalam promosi Anda.

 

Jika Anda menerapkan rumus promosi ini, mulailah dengan membahas masalah. Bangunlah kredibilitas Anda dengan memperlihatkan bahwa Anda memahaminya, dan telah menyelesaikannya, serta berbagi pengetahuan dari keahlian Anda.

Tempat Kursus Belajar Internet Marketing di Jakarta Sb1m

Pastikan Anda memberi banyak informasi untuk mendukung solusi Anda dan berikan bukti yang dapat dipercaya bahwa solusi yang Anda berikan berhasil. Ajaklah mereka membayangkan jalan yang lebih baik dari yang Anda tawarkan. Ini akan membuat mereka siap membeli.

 

Dalam belajar internet marketing, Anda bisa menerapkan rumus di atas baik untuk halaman penawaran, landing page mau pun naskah iklan ads online.

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *