Mau Mulai Bisnis? Ubah Sikap Anda | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Mau Mulai Bisnis? Ubah Sikap Anda

Mau Mulai Bisnis? Ubah Sikap Anda

Tak hanya dalam belajar bisnis online atau internet marketing dalam wirausaha apapun anda perlu melakukan perubahan sikap dari diri anda.

1. Lebih Rapi

Perhatikaan ruang kerja Anda, apakah rapi atau banyak kertas/ barang berserakan?  Apakah catatan atau hal-hal yang berhubungan dengan bisnis anda tertatarapi? Saatnya untuk rapi. Riset menunjukan ruang yang bersih dan rapi meningkatkan produktifitas. Jika secara fisik anda membersihkan ruang kerja Anda,  ruang berpikir anda jadi lebih jernih dan anda akan semakin mampu menyelesaikan kegiatan anda dengan lebih efisien.

2. Petiklah Hari Ini

Hati-hati, karena kehidupan modern bisa membuat anda kehilangan waktu berharga anda karena terpesona akan acara-acara TV, terpancing oleh komentar-komentas di social media, kecanduan game, atau melamun.  Dunia digital itu cantik tapi juga berbahaya. Pastikan anda setiap hari menyelesaikan daftar apa yang anda musti kerjakan di to-do list, sebelum berleha-leha.

3. Optimis

Suara di otak anda itu tak terdengar tetapi sangat kuat dan berpengaruh terhadap apa yang mampu anda kerjakan. Beradalah di sekeliling orang-orang positif yang percaya bahwa anda bisa. Akui dan maafkan diri anda atas kesalahan anda tetapi bukan mencari pembenaran.  Jika hari anda terasa buruk, syukurilah yang tersisa yang dapat anda syukuri dan lihatlah potensi baik di hari berikutnya. Jika anda berusaha untuk optimis setiap hari, anda akan menarik orang-orang yang optimis dan lebih dari itu akan memberi anda harapan akan masa depan.
pengertian pengaruh
4. Bertanggungjawab dan Perbaiki

Hidup terasa gampang jika saja semua berjalan seperti yang Anda inginkan tetapi perjuangan yang anda alami dapat membantu anda membangun kecakapan tertentu yang membuat diri anda bernilai dan unik.  Dalam menghadapi keadaan di mana anda harus mencoba, bertanggungjawablah akan kesalahan Anda dan perbaikilah.  Jauhi menyalahkan orang lain atau keadaan karena ini hanya akan membawa aura negatif terhadap bisnis Anda. Berhenti menunjuk orang lain tetapi mulailah menangani situasi untuk meningkatkan kinerja usaha anda.

5. Lakukan Segera

Sasaran baru memang susah tercapa saat pertama-tama mencoba meraihnya. Ini membuat kita jadi malas dan hal ini membuat kita menunda-nunda. Tetapi ada resep mujarap untuk mengatasi hal ini.  Mulailah melakukan tindakan mencapai tujuan dengan mengawali langkah kecil. Rencanakan aktifitas harian Anda di hari sebelumnya. Di pagi hari lakukan aktifitas anda sesegera mungkin. Dengan langkah-langkah kecil yang tepat setiap hari, anda pun cepat atau lambat mencapa tujuan.

KursusSb1m.Com

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *