Membuat Iklan di AdWords Murah LSI | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Membuat Iklan di AdWords Murah LSI

Membuat Iklan di AdWords Murah LSI

Mungkin Anda pernah melakukan Search Engine Marketing ( SEM ) dengan iklan ads berbayar Google AdWords, melakukan AdWords campaign tapi pengeluaran jadi membengkak malah boncos tak sebanding dengan hasilnya. Tentu ini bukan hal yang mudah. Dalam belajar marketing online pemula, Ada yang langsung menyerah. Tetapi mungkin Anda berpikir: bagaimana cara mengurangi biaya per klik atau cara beriklan AdWord dengan harga per klik lebih murah.

 

Salah satu teknik AdWord agar lebih murah adalah dengan memasukkan LSI keywords pada tulisan postingan halaman website Anda. Ya, LSI Keyword merupakan cara membuat Google Adword murah.

Ketika landing page halaman website Anda memiliki konten dengan kualitas dan sangat relevan dengan kata kunci pencarian, Google meningkatkan nilai kualitas halaman Anda. Memasukan LSI Keywords sebagai pendamping setia kata kunci pencarian yang menjadi target hasilnya menjadikan halaman website Anda lebih relevan. Akibatnya, rangking Anda naik dan biaya ads online Google Adword jadi lebih murah. Relevansi dengan kata kunci artinya ads tak perlu bekerja keras mendongkrak website Anda untuk tampil di posisi atas, apa lagi jika halaman situs Anda sudah halaman pertama page one Google.

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *