Meminimalkan Penolakan Dalam Berjualan | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing

Meminimalkan Penolakan Dalam Berjualan

Berjualan, memasarkan dan mempromosikan barang dan jasa merupakan bagian dari aktifitas ketika kita mulai dan menjalankan usaha.  Entah itu dengan bagi bagi brosur atau mengundang dan mendatangi orang orang di sekitar kita. Ada yang memulainya dengan membuat daftar nama dengan daftar orang orang yang sudah dikenal. Jika daftar nama sudah habis, waktunya prospecting dengan orang yang belum dikenal.

Tak jarang dalam aktifitas salesmanship, ketika kita menawarkan sesuatu kita mengalami penolakan. Bahkan di Mall Mall ketika para Sales menawarkan brosur, tak jarang para pengunjung melengos dan merasa tak nyaman ketika tenaga sales meminta waktu mereka.

Penyebab penolakan tentu saja berbagai macam, diantaranya:
– Sedang tidak mencari barang tersebut
-Harga barang tidak cocok dengan kemapuam ekonomi pembeli
– Tidak sesuai dengan minat prospek
-Kualitas barang
-Jenis barang bukan yang dicari

Salah satu fungsi pemasaran online adalah meminimalkan penolakan. Dengan pemasaran online atau internet marketing, prospek lah yang menelpon atau menguubungi Anda karena mereka menelpon berdasarkan minat mereka yang sesuai dengan informasi online di website dan sosial media. Kebanyakan mereka menemukan jasa atau produk Anda melalui Google.  Bahkan melalui sosial media pemasar bisa memunculkan informasi kepada orang orang dengan kriteria tertentu seperti minat, hobi, umur, dan jenis gadget mereka.

————–+++++++
Mau belajar bisnis online dan internet marketing di pelatihan wirausaha SB1M? Daftar dulu yuk di KursusSB1M.com

Hubungi
Wahyu Didik
SMS/ WhatsApp 08170034382
BBM 7D0D4D07

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *