Belajar Pemasaran Online: Cara Menawarkan Produk Agar Konsumen Tertarik | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing

Belajar Pemasaran Online: Cara Menawarkan Produk Agar Konsumen Tertarik

Dalam isi halaman penawaran atau pun sales letter, lebih dahulu ungkapkan kepada prospek tentang apa yang Anda tawarkan ke mereka. Buat mereka menginginkan ptiduk atau jasa Anda. Berpikirlah seperti prospek, calon pelanggan atau klien, ketika Anda menawarkan produk atau jasa dan selalu jawab pertanyaan dari sudut pandang pelanggan atau prospek, “Untuk Apa Produk atau Jasa Ini Bagi Saya?” Dengan kata lain, kemukakan apa manfaatnya bagi prospek atau customer dengan membeli produk atau membayar jasa Anda.

 

Contoh:
“Jaket Kulit Domba Asli, awet tahan lama, melindungi tubuh saat dingin dan berkendara, tak sumuk dipakai di bawah terik matahari.”

 

“Program menurunkan berat badan 20 hari tanpa lapar.”

 

Beranilah mengemukakan manfaat produk atau jasa Anda. Mereka yang tertarik akan baca detailnya.

Gunakan daftar point-point manfaat dalam melakukan penawaran agar mudah dibaca.

Ingat penawaran tak harus singkat tetapi permudah mereka dalam membaca cepat dengan ukuran font yang lebih besar untuk hal-hal inti dan menarik dari manfaat yang Anda tawarkan.

Tempat Kursus Belajar Internet Marketing di Jakarta Sb1m

Mempelajari Cara Menawarkan Produk Agar Konsumen Tertarik dan mempraktekannya, meurpakan hal yang wajib dipelajari dalam belajar pemasaran online. Dalam pemasaran online menawarkan barang dilakukan dengan social media seperti postingan di Facebook, kicauan Twitter, di halaman Landing Page atau halaman penjualan di website kita mau pun melalui email marketing.

KursusSb1m.com

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *