Tips Belajar Copywriting: Mengatasi Penolakan Dalam Penjualan | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Tips Belajar Copywriting: Mengatasi Penolakan Dalam Penjualan

Tips Belajar Copywriting: Mengatasi Penolakan Dalam Penjualan

Tips Belajar Copywriting: Mengatasi Penolakan Dalam Penjualan

Saat proses menulis konten halaman penjualan dalam praktek belajar marketing online, Anda ingin tulisan Anda persuasif karena Anda ingin orang membeli produk Anda. Tulisan Anda harus siap mengantisiasi penolakan dari customer.

Mengatasi penolakan customer

Tidak cukup menceritakan kepada pembaca betapa bagusnya produk Anda. Anda harus mengantisipasi penolakan dan menuangkannya salam tulisan naskah iklan Anda. Anda perlu meyakinkan calon pembeli Anda.

Contoh Iklan Promosi

Jangan kuatir. Meskipun displaynya lebih besar, iPhone 5 sama lebarnya dengan iPhone 4S. Jadi tetap mudah digunakan dengan satu tangan.

Penulis melihat potensi keberatan calon customer tentang lebih besarnya iPhone 5 dibanding iPhone 4S yaitu masalah kesulitan penggunaannya jika dengan satu tangan. Apple meyakinkan customer dengan kata-kata:
Jangan kuatir. Meskipun displaynya lebih besar, iPhone 5 sama lebarnya dengan iPhone 4S. Jadi tetap mudah digunakan dengan satu tangan.

Contoh Iklan Teks Lain

Meskipun pelangsing ini menurunkan berat badan dalam waktu 20 hari tetapi Anda tidak akan kurus kering dan terbukti menyehatkan tubuh Anda karena mengandung nutrisi yang menyehatkan, memperbaiki metabolisme dan membuat organ tubuh Anda fit.
( antisipasi penolakan terhadap bahaya pelangsing yang ditawarkan )

Meski jaket kulit domba asli ini terkesan tebal dan melindungi tubuh dari hawa dingin, tetapi tidak panas dan sumuk digunakan di siang hari karena jaket kulit asli ini berpori.
( antisipasi penolakan karena tidak suka jaket yang sumuk atau panas jika dipakai)

 

Tips Cara Menulis Iklan Yang Baik:

Lakukan brainstroming atau curah pendapat, apa pun yang ada di pikiran Anda akan potensi penolakan dari calon pembeli… apa pun itu, tuliskan! Buat daftar potensi penolakan. Anda bisa juga tanyakan itu ke customer, prospek atau pun teman. Pastikan naskah halaman penjualan Anda menjawab potensi penolakan itu.

Salam Sukses

NB:

DAPATKAN TIPS DAN VIDEO TUTORIAL BELAJAR INTERNET MARKETING DASAR MELALUI EMAIL DENGAN DAFTAR FREE MEMBER DI KursusSb1m.com

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *