Belajar Copywriting: Metode Komunikasi Persuasif | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Belajar Copywriting: Metode Komunikasi Persuasif

Belajar Copywriting: Metode Komunikasi Persuasif

Belajar Copywriting: Salah Satu Metode Komunikasi Persuasif

 

Dalam praktek belajar internet marketing dasar, menuliskan fitur dan spesifikasi itu penting dalam belajar copywriting tetapi jika itu saja hanya akan terasa hambar, dingin, kaku karena hanya menampilkan fakta. Dengan kata lain, membosankan dan tak merangsang minat pembaca.

 

Dalam pemasaran online, terutama pada halaman penawaran produk, pembaca akan lebih memperhatikan iklan Anda jika Anda menampilkan fitur produk sebagai solusi atas masalah mereka karena masalah itu menarik perhatian apa lagi jika diberi solusi. Ya, menawarkan solusi dari masalah prospek merupakan salah satu metode komunikasi persuasif yang efektif.

 

Misalnya, banyak yang mengalami masalah dalam pengalaman menggunakan ponsel. Mereka mengangkat telepon tapi tak bisa dengar karena berada di ruang yang ramai.

 

Apple memberi solusi. Teknologi baru pereda kebisingan mengurangi kebisingan di sekitar Anda.

 

Contoh iklan:
Kandungan antioksidannya memerangi racun dalam tubuh dan serat tingginya membantu mengeluarkan racun dan sampah dari tubuh. ( Contoh iklan suplemen pelangsing )

Mau jualan tanpa harus door to door?
Saatnya belajar digital marketing.

Metode komunikasi persuasif humor

Tips belajar copywriting:

Dalam menulis naskah penjualan atau penawaran produk atau naskah iklan, pastikan Anda menulis sekuruh fitur produk – sekomplit mungkin. Dan, pertimbangkan masalah apa yang diselesaikan setiap fitur tersebut.

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *