Path Social Media yang Makin Populer di Indonesia | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing

Path Social Media yang Makin Populer di Indonesia

Banyak Yang Tak Habis Pikir Mengapa Path Jadi Social Media Yang Paling Populer Akhir2

Path saat ini punya 5 juta pengguna aktif harian. Dan 1 juta orang menggunakan  private messaging application, Path Talk, yang direlease  June 2014, setiap hari.

Kesuksesan Path terpusat secara luas di Asia Tenggara khususnya Indonesia. Dan, dalam persaingan ketat dengan communication apps lain seperti  WeChat dan Line, Path menampilkan keunikannya di antara para pesaing.

Path Talk bermaksud menjadi cara baru bagi kita untuk melakukan chat pribadi dimana para user bisa melakukan flagship Path app, tetapi ada juga feature seperti aplikasi lain seperti media sharing, dan menandai  lokasi.

Di masa depan pengiriman pesan bukan hanya tentang kepada siapa anda mengirim pesan tetapi apa yang dapat anda sampaikan melalui messaging.

Path memungkinkan pengguna untuk sharing pengalaman pribadinya dengan teman temannya.

Mungkin untuk saat ini backlink di Path tidak terindex di Google. .. tetapi Path bisa disharing di social media seperti Facebook sehingga bisa menarik orang yang melihat link Anda.

==========
Ayo gabung di komunitas Internet Marketer dan dapatkan update info bisnis online di komunitas KursusSB1M.com.

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *