Tips Facebook Marketing: Dicuekin ini Sebabnya | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing

Tips Bisnis Online: Dicuekin di Sosmed

Gagal meraih ikatan atau engagement dalam melakukan Facebook marketing atau social media marketing lain itu rasanya seperti dicuekin.
Mungkin Anda sudah rajin posting di halaman social media atau facebook Anda, tapi hanya mendapat sedikit komentar bahkan tak ada yang mengkontak Anda.
Ini disebabkan karena netizen yang melihat postingan Anda bukan orang-orang yang memiliki minat akan hal itu , bukan orang yang butuh produk atau jasa Anda atau netizen yang masuk dalam target prospecting Anda.
Tanpa targeting yang tepat, iklan atau postingan Anda hanya terkesan caper dan terkesan seperti gangguan dalam keramaian. Dalam belajar internet marketing untuk pemula, targeting sangat penting.
KursusSb1m.com

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *