Pentingnya Belajar Optimasi Social Media SMO dan Website Yang Ramah Mobile | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing

Pentingnya Belajar Optimasi Social Media SMO dan Website Yang Ramah Mobile

Bisa Anda lihat dari sekarang bahkan untuk di masa datang, social media maupun pemasaran online semakin cenderung  dilakukan secara mobile karena pengguna smartphone yang bisa mengakses internet semakin banyak. Social media atau jejaring sosial semakin menjadi pilar dalam kampanye bisnis secara online dan social media membuka jalan untuk menggiring netizen ke bisnis Anda jika dilakukan dengan tepat.

Menimbang bahwa netizen mengakses social media dan mencari informasi online secara mobile dengan gadget mereka, para internet marketer perlu melakukan pemasaran online yang bisa beradaptasi dengan perkembangan social media dan perilaku pengguna gadget yang mengakses informasi secara   social media and mobile.

Baik belajar pemasaran online dengan optimasi inbound marketing atau optimasi website maupun dengan jejaring sosial menjadi semakin penting karena mengadaptasi perilaku pengguna gadget dalam mengakses internet.

Dengan semakin mudahnya dan banyaknya pengguna smartphone yang kini bisa mengakses internet, screen time atau waktu online didominasi dengan Facebook, Twitter, Pinterest, Instagram dan social media lain. Hal ini membuat pemasaran online dengan social media marketing atau social media optimization (SMO) menjadi semakin penting untuk memicu dan mempercepat konversi penjualan. Menurut Revelanza, 78% bisnis online baru memilat customer melalui social media. Dengan menggabungkan optimasi konten social media dan optimasi website agar ramah diakses secara moblie, peluang akan semakin besar.

KLIK BANNER DIBAWAH UNTUK INFO FACEBOOK MARKETING TOOLS

 

image

SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *