Peran Hashtag dalam Pemasaran Online | SB1M: Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing
Peran Hashtag dalam Pemasaran Online

Peran Hashtag dalam Pemasaran Online

​Fenomena trend Om Telolet Om tak terlepas dengan trending topic yang terangkat melalui hashtag tersebut di Twitter.
Apa itu hashtag. Hashtag atau simbol # merupakan label atau tag dari metasata yang digunakan di social media atau microbligging yang memudahkan pengguna mencari pesan-pesan poatingan dengan tema atau konten tertentu.
Netizen menulis atau menggunakan hashtag dengan menempatkan simbol # sebelum kata kunci tertentu yang ditulis tanpa spasi, misalnya #omteloletom #resolusitahunbaru2017.
Hashtag mengumpulkan berbagai postingan yang dilabeli dengan hashtag yang sama dan memungkinkan netizen mencari, membaca, mengikuti postingan dengan tanda hashtag tertentu. 
Pada Twitter Hashtag atau # berfungsi memudahkan netizen mengikuti topik-topik yang mereka anggap menarik.
Kata-kata berhashtag bisa menjadi trending topic  dan populer. Hal ini bisa kita manfaatkan untuk pemasaran online tentu saja dengan mengikuti kaidah yang ada dan dengan riset kata kunci yang tepat.
Dalam belajar internet marketing, Anda tak cukup belajar membuat dan mengelola website. Anda perlu juga belajar social media marketing untuk menjaring prospek secara online.

KursusSb1m.Com




SB1M merupakan komunitas netpreneur yang memberikan pelatihan kewirausahaan bisnis online dan kursus internet marketing di Indonesia. Anda bisa belajar pemasaran online untuk menunjang bisnis dan meningkatkan pendapatan dan anda akan diajari dari 0. Info tentang SB1M hubungi Mas Wahyu Didik SMS/ WhatsApp 08170034382 atau PinBBM MASDIDIK

Gabung yuk di komunitas bisnis kami dengan KLIK gambar berikut.

banner 300 widget people

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *